SELAMAT JALAN PUTRA TERBAIK BANGSA

29 01 2008

 Innalillahi Wainalilahi Rojiun, Hari Minggu tgl 27 Januari 2008 Salah satu Putra Terbaik Bangsa Indonesia Bapak H.M.Soeharto meninggal dunia pada pukul 13.10 WIB akibat kegagalan multi organ.

Mantan Presiden Soeharto meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan, dalam usia 87 tahun. Sebelumnya Pak Harto telah dirawat secara intensif selama 24 hari di RSPP dan mengalami beberapa fase kritis. Pada Minggu pagi keadaan beliau sangat kritis, pernafasan dangkal dan 100 persen kembali diambil alih alat bantu pernafasan.

 Ketua tim dokter kepresidenan, Marjo Soebiandono, menjelaskan sejak pukul 01.00 WIB keadaan kesehatan secara umum mantan orang nomor satu itu menurun, kemudian terjadi sesak nafas diikuti dengan tekanan darah yang juga menurun. Hingga akhirnya Mantan Mensesneg Moerdiono dan disusul Ketua Tim Dokter Kepresidenan, Dr Mardjo Soebiandono, menyatakan bahwa mantan Presiden Soeharto meninggal dunia pada pukul 13.10

Pak Harto dikenal sebagai tokoh yang kontroversional. Banyak yang Pro terhadap beliau dan banyak pula yang kontra. Pak harto telah memberikan jasa yang besar terhadap bangsa Indonesia hingga bangsa ini dikenal di penjuru dunia. Beliau adalah salah satu putra terbaik bangsa yang memiliki jiwa patriotisme yang tinggi. Pak Harto adalah sosok yang sederhana yang banyak dikenal rakyat dalam negeri dan dikenal pula oleh pemimpin-pemimpin dunia lewat hubungan Diplomatis yang dijalankannya. Jasa dan Pengabdian beliau wajib kita hargai dan kita kenang untuk selamanya.

Selamat Jalan Pahlawan Bangsa….

Semoga Amal Ibadah dan Jasa Beliau diterima ALLAH SWT. Amien…..


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: